Sunday, October 16, 2011

Ahmad Dhani Pantang Pakai Baju Selain Hitam


Ahmad Dhani (Foto: Galuh/okezone)
Ahmad Dhani (Foto: Galuh/okezone)

SEBAGAI seorang rockstar, Ahmad Dhani jarang bahkan tidak pernah terlihat mengenakan busana selain berwarna hitam. Apakah yang menjadi alasannya?

Menurut ayah tiga anak ini, warna hitam sesuai dengan karakter dirinya. Dia juga mengaku selalu menghindari warna lain selain hitam.

�Saya suka warna hitam dan saya menghindari selain warna hitam karena saya suka dan karakter saya kan �hitam�, katanya ketika ditemui di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Jumat (14/10/2011).

Namun saat ditemui dalam acara launching party Djarum Super Mild Blast, Dhani terlihat memakai kemeja berwarna putih. Dhani lalu beralasan tidak masalah jika diminta menggunakan warna lain untuk menyesuaikan dengan konsep acara. Syaratnya, warna pakaian tersebut bukanlah merah muda.

�Saya pasti menolak kalau disuruh pakai merah muda karena itu kan enggak banget. Tapi kalau putih, ya boleh lah, hehehe,� ujarnya.

Mantan suami Maia Estianty ini juga mengaku, dia adalah seseorang yang sangat memerhatikan penampilan. Namun ia cepat menegaskan dirinya bukan orang yang fashionable.

�Saya sangat memerhatikan penampilan. Bahkan, saya tidak pernah menumbuhkan rambut saat manggung, jadi harus selalu mencukur rambut hingga habis seperti ini,� tukasnya.


http://lifestyle.okezone.com/read/2011/10/15/29/515644/ahmad-dhani-pantang-pakai-baju-selain-hitam