Friday, August 26, 2011

Pria Potong Tangannya Sendiri karena Perintah Tuhan

Seorang pria di Greenwood South Carolina Amerika Serikat memotong tangannya sendiri dengan pisau dapur Rabu pekan ini. Dia mengaku kepada polisi bahwa Tuhan yang memerintahkannya potong tangan.

Diberitakan situs berita lokal WYFF4, seorang saksi mata yang sedang bekerja tak jauh dari rumah pria itu mengatakan, bahwa dirinya mendengar seseorang berteriak, kemudian melihat pria berdiri di pintu sambil memegang pisau dan membaca ayat-ayat yang di yakininya.

Tak lama kemudian polisi dan petugas medis mendatangai rumah pria berusia 48 tahun itu. Polisi menemukannya dalam kondisi berbaring di depan pintu apartemennya. Di dekatnya juga ditemukan pisau.

Polisi mengatakan, saat pria itu ditanya mengapa dia memotong tangannya, pria itu menjawab, Tuhan telah memerintahkan untuk melakukannya. Tidak ada keterangan dari petugas medis mengenai nasib tangan pria itu, apakah bisa berfungsi normal kembali.

Polisi juga memastikan tidak ada indikasi tindak kriminal dan melibatkan orang lain dalam kejadian itu. Polisi mengindikasikan kejadian ini sebagai usaha bunuh diri. sumber