Thursday, October 27, 2011

3 Syarat Mencari Pasangan Untuk Si Gadis Desa


Seorang gadis desa yang lugu hendak merantau ke kota. Sebelum berangkat ibunya menyampaikan pesan.
�Nduk � kalau kamu ke kota dan kebetulan dapat jodoh di sana, ini ada pesan dari mbokmu untuk mencari jodoh yang baik :
1. Cari pasangan yang setia.
2. Pasangan kamu harus yang hemat.
3. Calon kamu itu harus perjaka ting ting.�

Berangkatlah sang gadis ke kota. Beberapa bulan kemudian dia kembali ke desanya untuk meminta doa restu ingin menikah.
�Mbok.., saya sudah ketemu jodoh dengan syarat seperti yang mbok sampaikan kepada saya. Waktu itu kami berjalan-jalan keliling kota. Dia selalu saja menggandeng saya dengan mesra bukankah itu tanda pasangan yang setia ?�Si mbok mangut-mangut.
Kemudian karena kemalaman dan kehujanan kami mencari tempat berteduh dan menginap. Pacar saya ini bilang , �Dik kita nginap saja di hotel, untuk menghemat biaya bagaimana kalau kita hanya menyewa 1 kamar saja�. Bukankah pacar saya orangnya hemat mbok ?�
Untuk kedua kali simbok mangut-mangut.
�Dan akhirnya mbok, saya tahu kalau pacar saya itu masih perjaka ting-ting.�
Langsung si mbok serius memandangi putrinya.
�Dari mana kamu tahu bahwa dia masih perjaka ting-ting ?�
Sang gadis langsung menjawab, �Anunya masih dibungkus plastik mbok..�


http://gudanghumor.com/page/4/