Thursday, October 27, 2011

pengakuan empat biarawan


Empat orang biarawan diijinkan untuk pergi bermalam minggu oleh Pastur, namun harus melaporkan hal apa saja yang telah mereka lakukan. Keesokannya �.

Biarawan I : Pastur semalam saya telah berdosa karena menonton film, yang tidak sepantasnya di tonton

Pastur : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci

Biarawan IV , yang berada urutan paling belakang tersenyum kecil.

Biarawan II : Pastur, semalam saya berdosa karena saya tidak hati-hati mengendarai motor shg menabrak seekor anjing dan membunuhnya

Pastur : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci

Biarawan IV, kembali tersenyum, diikuti dengan tertawa �he..he..he��

Biarawan III : Pastur semalam saya berdosa karena, tidak sengaja melihat tetangga saya sedang mandi

Pastur : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci

Biarawan IV tidak tahan lagi tertawa makin keras �Hua�ha�ha�.�

Pastur : Mengapa kamu tertawa seperti itu, Apa yang kamu lakukan semalam ?

Biarawan IV : � Saya buang air kecil di tempat air suci, pastur�