Sunday, October 2, 2011

AYU TING TING TAK SANGKA BISA TERKENAL

"AYU TING TING TAK SANGKA BISA TERKENAL"


Memang tidak mudah bagi penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menembus blantika musik Indonesia. Karena itu, ia sama sekali tidak menyangka lagunya bisa bisa dikenal dan diterima oleh masyarakat.

Maklum, sejak menapaki karir bermusiknya pada 2007 silam, baru sekarang Ayu mulai merasakan lagu-lagunya seperti 'Alamat Palsu' itu, di kenal orang banyak. Lagu itu mulai sering dinyanyikan. Dan, ia mengetahuinya dari teman-temannya.

"Dari 2007, baru meledak sekarang. Sesuatu yang luar biasa. Jarang tiba-tiba booming. Saya tahu dari teman-teman. Mereka sering nyanyi lagu saya. Berarti mereka tahu," ujarnya, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Berkat pencapaian tersebut, Ayu pun sangat bersyukur. Sebab, banyak orang tahu lagu dangdut, tetapi tidak tahu siapa orang yang menyanyikannya. Dan, ia salah satu penyanyi dangdut yang pelan-pelan mulai di kenal.

"Banyak penyanyi dangdut tahu lagunya, tapi penyanyi nggak tahu. Tapi, saya alhamndulillah. Saya juga nggak tahu seluk beluknya. Saya jalanin aja. Nggak nyangka seperti orang mimpi. Orang tahu saya dari mulut ke mulut," terangnya.

Wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu ternyata sudah siap menghadapi sengitnya persaingan. Ia akan tampil sebaik mungkin dalam setiap penampilannya di atas panggung. Rencananya, ia akan membuat album baru diiringi dengan style yang baru pula.

"Ya, supaya nggak ngebosanin. Kalau rezeki nggak ke mana," tandasnya.