Sunday, October 2, 2011

Mabuk di Mobil Listrik, Perempuan Ini Ditangkap

Ilustrasi: Reuters
Ilustrasi: Reuters
INDIANA - Seorang perempuan yang tengah mabuk dan mengendarai mobil listrik, ditangkap oleh polisi Indiana, Amerika Serikat (AS). Perempuan itu diketahui juga membawa sebuah boneka yang biasa digunakan untuk menakuti burung di persawahan.

Jacqueline Hamilton yang mengendarai mobil listrik yang biasa digunakan di lapangan golf, terpaksa diamankan setelah berkeliaran dalam keadaan mabuk. Ia bahkan mengendarai mobil itu untuk pergi ke toko obat. Demikian diberitakan Aol, Minggu (2/10/2011).

Polisi yang menerima laporan dari seorang pengendara mobil, langsung bergegas menuju tempat dimana Hamilton tampak berkeliaran. Saat ditemukan polisi, Hamilton dikabarkan memegang sebotol minuman keras dan boneka sawah yang cukup seram.

Ketika ditanya, perempuan berusia 59 tahun itu mengaku usai membeli dekorasi untuk acara Hallowen bagi cucunya. Dia berencana untuk kembali ke rumah dan meminum minuman keras itu di dekat perapian.

Polisi menyadari bau alkohol dari tubuh Hamilton. Perempuan itu pun diketahui tidak bisa berdiri dengan tegak saat berbicara dengan mereka.

Hamilton sendiri mengaku hanya minum sedikit. Tetapi dari tingkahnya, membuat polisi tidak percaya dan mengamankan perempuan itu.

Sumber: http://international.okezone.com/read/2011/10/02/214/509703/mabuk-di-mobil-listrik-perempuan-ini-ditangkap