Friday, October 14, 2011

Seorang Suami Klaim Istrinya Diperkosa Roh Halus

Ilustrasi: The Straits Times
Ilustrasi: The Straits Times
KUALA LUMPUR - Kejadian aneh menimpa seorang pria di Malaysia ini. Dirinya mengaku bahwa istrinya diperkosa oleh roh halus.

Mungkin cerita tidak dipercaya oleh sebagian banyak orang. Tetapi pria ini bersikeras hal aneh itu dialami oleh istrinya sendiri.

Pria yang berusia sekira 20 tahunan, mengaku kalau setiap malam istrinya membuka bajunya sendiri dan mengeluh di saat tidurnya. Kejadian ini dimulai sejak satu bulan lalu. Demikian diberitakan The Star, Rabu (28/9/2011).

Merasa aneh dengan kejadian yang dialami istrinya, pria tersebut pun mencari bantuan. Ia kemudian mendatangi paranormal yang menceritakan kejadian sebenarnya yang dialami sang istri.

Paranormal itu mengatakan, bahwa seseorang menggunakan ilmu hitam untuk mengambil jiwa dari istrinya. Paranormal tersebut juga menjelaskan bahwa makhluk halus tersebut juga memperkosa sang istri disaat sedang tertidur.

Pasangan itu pun mengajukan laporan kejadian aneh ini kepada Kepolisian Bintulu, Sarawak. Tetap polisi tidak bisa berbuat banyak untuk menangkap pelaku makhluk halus ini.

Sumber: http://international.okezone.com/read/2011/09/28/411/507991/seorang-suami-klaim-istrinya-diperkosa-roh-halus